RSUD WILAYAH TIMUR KOTA DEPOK SEGERA DIKERJAKAN.

Oleh : RUDI HARAHAP.

DEPOK-MEDIAOTONOMI.COM,

Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Depok wilayah Timur yang berlokasi di Kelurahan Cimpaeun Kecamatan Tapos  akan segea dikerjakan oleh PT.Brantas BUMN selaku pemenang tender.

Ditemui Karyawan PT. Brantas di seputaran kediaman Jamal ketua RW 05  Kelurahan Cimpaeun Jumat (10/4) Basuki mengatakan, Hari ini kami meninjau lokasi RSUD Wilayah Timur Kota Depok yang akan segera kami bangun.

” kami hanya melihat  lokasi RSUD yang akan kami bangun, dan ini belum pertemuan resmi, saatnya pasti kami kulonuwun kepada warga sekitar sini, ” jelas yang bertangung jawab dalam keselamatan kerja (K3) ini.

Sementara ketua LPM Kelurahan Cimpaeun H.Nuryadin dalam kesempatan ini mengatakan, kami sangat bersukur bahwa RSUD siap dikerjakan,

” saya meminta kepada PT.Brantas selaku kontraktor harap juga memenuhi aturan yang sudah dibuat oleh Walikota dalam hal percepatan penanggulangan virus corona. Ikuti arahan dan aturan karena nantinya yang bekerja banyak melibatkan pendatang, ” tegas Adin.

Basuki menambahkan,pihaknya siap koperatif dalam hal ini dan minta dukungan kepada warga, agar semua berjalan sesuai kontrak kerja.

” kami mengerjakan pembangunan RSUD ini sekitar 8 bulan lamanya, makanya perlu dukungan kepada semua warga, agar saat membangun tidak ada halangan serta hambatan (on progress), ” harap  Basuki.

, ” pada prinsipnya kami siap bantu dan RSUD  ini jugakan impian dan harapan warga, Alhamdulillah Walikota  menepati janjinya, ” tutur jamal

Kepada wartawan ketua umum lsm lembaga monitoring pembangunan dan asset daerah otonomi In donesia ( LSM-LAMPADOS ) ini sangat baik, mari kita dukung bersama, tandasnya. ( R1 )

Share this post

Post Comment