RELAWAN RAMA PRATAMA & AKAR RUMPUT GELAR AMSI BAGI2 TELOR & MIE .

Depok-Mediaotonomi.com,

Sebagai bentuk solidaritas dan kepedulian kepada sesama, Relawan Rama Pratama dan Akar Rumput melakukan aksi pembagian telor dan indomie kepada para ojek online dan warga kurang mampu simpang Lampu Merah PLN Depok I hari Senin sore (30/03/2020).

Aksi tersebut dilakukan oleh puluhan relawan di tempat shelter-shelter ojek online dan sekitarnya.

Koordinator Aksi Tim Relawan Rama Pratama Wawan Musro mengatakan,”  Ada ratusan paket telor dan indomie yang  dibagikan Ini sebagai bentuk solidaritas dan kepedulian untuk sama-sama berbagi kepada kawan-kawan ojek online dan warga sekitar.” Ujarnya.

Dikatakan, dengan  aksi ini diharapkan juga  dapat memotivasi kawan-kawan lainnya.

Sementara itu koordinator Aksi Akar Rumput, Andi Saputra (Andi Hunter) mengatakan bahwa aksi ini merupakan kolaborasi antara Relawan Rama Pratama dan Akar Rumput yang sangat didukung oleh Bang Rama Pratama.

 “ Rama Pratama sebagai tokoh muda  yang peduli sekali dengan kondisi saat ini. Ia juga sangat mendukung aksi-aksi positif seperti ini dan berpesan untuk terus berbuat dan bekerja lebih konkrit, stop hujat menghujat, serta yang lebih penting untuk tidak meninggalkan jati diri kita sebagai masyarakat yang selalu bergotong royong.” jelasnya.

 

Andi menambahkan bahwa Aksi Pembagian telor dan indomie ini rencananya akan dilakukan rutin minimal seminggu sekali dan berharap makin banyak pihak yang yang berkenan turut membantu berkontribusi.

Turut serta pada aksi tersebut perwakilan Koordinator Relawan Rama Pratama, Wawan Musro, Tim Akar Rumput, Boges Marhaen dan Andi Saputra serta puluhan aktifis  lainnya.(wismo)

Share this post

Post Comment