MENGAWALI KINERJA 2020, PWOIN DEPOK AUDENSI KE DISKOMINFO KOTA DEPOK.

SAAT AUDENSI BERLANGSUNG

Mediaotonomi.com-Depok,

 Bertempat di Gedung Baleka II Lantai 7 Perkumpulan Wartawan Online Independen (PWOIN) Kota Depok Jumat (24/1/2020) mengadakan Audensi dengan Dinas Kominfo Kota Depok

Acara audensi PWOIN Kota Depok diterima langsung oleh kepala Diskominfo Kota Depok, Sidik Mulyoni didampingi, kabidnya, Oding dan Agus Supriyanto (Apray).

Sementara PWOIN Kota Depok yang diwakili jaaran pengurus ,dipimpin langsung oleh Benny Gerungan selaku ketua beserta jajarannya, dan para anggota dari berbagai media online lainnya.

Sidik Mulyono Kepala Diskominfo Kota Depok menyampaikan apresiasi atas perkumpulan wartawan online yang telah terbentuk dan dilakukan pengukuhan sekaligus pelantikan jajarannya.

Lebih lanjut Sidik mengatakan , PWOIN kota Depok dapat menjalin kemitraan yang baik dan konfrehensip yang berimbang dalam menyajikan informasi untuk di baca publik pada medianya masing – masing.

Sidik yang sering berinteraksi dengan para awak media. menjelaskan, sesuai arahan dewan pers bahwa wartawan dia anjurkan untuk memiliki UKW upaya meningkatkan standar atau kualitas individu wartawan harapnya.

Sementara Oding kabid Kominfo yang di dampingi Apray juga menyampaikan, bahwa wartawan dianjurkan bergabung pada media yang memiliki badan hukum serta terdaftar perusahan medianya pungkas dia

Sebab, kalau bicara online sudah pasti akan terkoneksi dengan Aleksa yang menjumlah jumlah followers nya. Sehingga follower itu dapat dijadikan incam perusahan media dan wartawan.

Oding juga sampaikan, Diskominfo Depok akan menyediakan anggaran pembinaan wartawan untuk ikut UKW, meski anggaran yang di usulkan namun tercoret, tetapi kami usahakan anggaran tersebut di ABT imbuhnya.

Benny Gerungan ketua PWOIN Kota Depok juga mengucapkan terimakasih atas dukungan Diskominfo Depok atas terselenggaranya kegiatan pelantikan dan diskusi wawasan kebangsaan PWOIN Depok.

Lebih lanjut Benny paparkan, mengenai program PWOIN Kota Depok akan bersinergi dengan Diskominfo ungkapnya.

Usai pembahasan audensi PWOIN kota Depok dengan Diskominfo kota Depok di selingi pemberian cindera mata, Piagam Penghargaan Smart City yang artinya, masyarakat Kota Depok sudah pada cerdas – cerdas sesuai fungsi Pers yakni mencerdaskan bangsa pungkasnya (YM)

Share this post

Post Comment