Media otonomi
NEWS TICKER

Chelsea Hajar Hull 4-0, Lolos ke Perempatfinal

Sabtu, 17 Februari 2018 | 1:01 am
Reporter:
Posted by: mediaoto
Dibaca: 39

Chelsea mantap melangkah ke perempatfinal. Menyusul kemenangan telak atas Hull City dengan skor akhir 4-0.

Pada pertandingan di Stamford Bridge, Sabtu (17/2/2018) dinihari WIB, Chelsea tidak diperkuat oleh N’Golo Kante dan Eden Hazard yang diistirahatkan. Namun, Si Biru bisa langsung ngebut dengan unggul empat gol sekaligus di babak pertama.

Willian dan Olivier Giroud menginspirasi kemenangan Chelsea. Willian mengemas sepasang gol, sedangkan Giroud mencetak satu gol dan mengkreasikan dua gol Chelsea lainnya.

Gawang Hull sudah jebol saat pertandingan belum genap dua menit. Setelah menerima sodoran Giroud, Willian meliuk-liuk sebelum melepaskan tembakan dari luar kotak penalti yang tak bisa dihentikan kiper David Marshall.

Keunggulan Chelsea bertambah di menit ke-27. Cesc Fabregas melepaskan umpan panjang dari area tengah lapangan yang membebaskan Pedro. Dengan sekali mengontrol bola, Pedro melakukan tembakan mendatar dari tepi kotak penalti untuk mengubah skor menjadi 2-0.

Kombinasi Giroud-Willian kembali menjadi mimpi buruk bagi Hull. Dari luar kotak, gelandang Brasil itu melepaskan tembakan mendatar untuk menggetarkan gawang Hull. Chelsea kini unggul 3-0 di menit ke-32.

Sepuluh menit kemudian, giliran Giroud mencatatkan namanya di papan skor yang melengkapi kemenangan Chelsea 4-0. Emerson menyisir sisi kanan pertahanan Hull sebelum melepaskan umpan tarik yang disontek Giroud dari jarak dekat.

Hull memperoleh kesempatan untuk mencetak gol di awal babak kedua, menyusul pelanggaran Fabregas terhadap Harry Wilson di kotak penalti. Namun, kiper Willy Caballero membuat penyelamatan untuk mementahkan eksekusi David Meyler.

Caballero kembali diuji untuk menepis upaya Jackson Irine sebelum laga memasuki waktu sejam. Adama Diomande mengancam gawang Chelsea dari sudut sempit.

Willian nyaris mencetak hat-trick di akhir pertandingan saat tendangan jarak jauhnya membentur tiang gawang, sebelum akhirnya Chelsea menyudahi perlawanan Hull.

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

mediaotonomi.com Copyright 2018 ©. All Rights Reserved.